Rabu, 15 Oktober 2014

Penyanyi Cantik Asal Indonesia

Inilah daftar penyanyi wanita Indonesia (genre pop-rock) yang punya suara paling khas dan berkarakter. Setelah saya meriset dan menimbang-nimbang sedikit, akhirnya keluarlah 17 nama di bawah ini. Apa dasarnya?

Mudah saja! Saya membayangkan jika cuma mendengarkan suara mereka saat bernyanyi, sambil memejamkan mata (merem) dan walaupun lagu yang dinyanyikan belum pernah saya dengar sebelumnya. Saya tetap bisa dengan mudah menebak siapa penyanyinya. Mereka adalah :

melly goeslawruth sahanayavina panduwinata

anggun c sasminicky astrianike ardilaaudygita gutawaagnes monicatt djkrisdayantireza artameviapia utopiamulan jameelakikan coklattantri kotak







































































1. Melly Goeslaw
2. Ruth Sahanaya
3. Vina Panduwinata
4. Anggun C. Sasmi
5. Nicky Astria
6. Nike Ardila
7. Rossa
8. Audy
9. Gita Gutawa
10. Agnes Monica
11. Titi DJ
12. Krisdayanti
13. Reza Artamevia
14. Pia Utopia
15. Mulan Jameela
16. Kikan Coklat
17. Tantri Kotak

Jika dilihat, ada beberapa orang yang lebih dikenal sebagai vokalis band, yaitu Pia (Utopia), Kikan (Coklat), dan Tantri (Kotak). Selebihnya adalah para penyanyi solo yang sebagian besar dikenal sebagai diva musik pop Indonesia. Ada pula yang lebih tenar sebagai lady rocker.

Nah, di antara tujuh belas nama di atas, siapa artis favorit anda? Silakan tulis komentar anda pada box di bawah ini. Termasuk nominasi lain jika menurut anda ada yang layak.


Sumber : http://kafe28.blogspot.com/2009/10/17-penyanyi-wanita-indonesia-bersuara.html
Info Terbaru Penyanyi Cantik Asal Indonesia By Berita Online Published: 2014-10-15T06:51:00-07:00 Penyanyi Cantik Asal Indonesia 5 100 reviews
Like This Article ?

0 komentar

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2013 Berita Online - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger